Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends Lesley Gear

Lesley merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan tembakan jarak jauh serta dapat menghilang guys. Mobile legends sniper lesley hard crit damage build lesley need some movement speed also need critical damage and attack speed physical damage.

Gear Hero Lesley Mobile Legend Terbaik Dan Paling Baru Mobile Legends Legend Hero

Bahkan dengan build ini dalam satu tembakan bisa membuat musuh sekarat.

Mobile legends lesley gear. We can buy that items but don t forget you are marksman you should get nice position when doing teamfight. Inilah build item gear lesley mobile legends tersakit savage terkuat. Sebagai hybrid marksman assassin pertama yang hadir di mobile legends lesley memiliki gaya bermain yang unik.

Nah apa kamu salah satu orang yang baru ingin belajar menggunakan lesley. Build item gear lesley mobile legends paling sakit build gear lesley mematikan untuk dapat memaksimalkan potensi demage serta agar dapat membuat lesley dengan mudah mengisi energy sebaiknya anda menggunakan build lesley tersakit terbaik dan juga termasuk build item lesley full demage yang akan kami bagikan penjelasannya saat ini. Meski demikian tingkat kesulitannya diseimbangi dengan potensi sebagai salah satu hero yang sangat berbahaya.

Lesley adalah hero bertipe menyerang jarak jauh dan harus di cover saat war berlangsung. Build item gear lesley burst full damage tersakit. Lesley merupakan marksman yang tipe atau style permainannya mirip dengan layla wama sama memiliki skill untuk menghabisi lawan dari jarak jauh.

Kali ini kita akan membahas dan merekomendasikan kombinasi gear untuk build lesley mobile legends saat ini. Untuk menjadikan lesley sebagai marksman yang mematikan kalian harus menambahkan physical attack serta tambahan critical rate yang besar. Dengan build lesley mobile legends ini buat lesley kalian menjadi mvp di setiap pertandingan.

Walaupun kedua marksman ini hampir sama yang membedakan lesley adalah dia memiliki skill untuk menghilang yang bisa kapanpun diaktifkan dengan cooldown. Nah berikut adalah build lesley mobile. Build lesley mobile legends terkuat.

Oh iya serangan dari marksman yang satu ini memang menyebabkan efek critical yang begitu mematikan. Lalu pembahasan mengenai skill skillnya emblem spell ability serta cara penggunaan hero lesley ini. Gear lesley mobile legends january 10 2018 fajar ryanto off games mobile legends lesley baru saja dirilis ke server global dimana hero marksman ini sudah lama ditunggu oleh para pemainnya karena lesley merupakan satu satunya hero marksman yang bisa berkamuflase menghilang seperti hero assasin.

Build item lesley tersakit yang anda pakai harus benar benar tepat agar lesley bisa one hit one kill. Oleh sebab itu banyak player yang menggunakan hero ini ketika bermain ranked ya. Build item lesley tersakit mobile legends hero lesley merupakan hero marksman yang fokus pada critical damage berbeda dengan hero marksman lainnya yang mengandalkan attack speed.

Swift boots windtalker scarlet phantom berserker s fury endless battle blade of despair lesley rank 1 player. Lesley full build. Karena itu tingkat kesulitan bermain hero ini cukup tinggi.

Mobile Legends Hero Zilong Elite Warrior Fighter Assassin Kills 14 Ep22 The Legend Of Heroes Mobile Legends Hero

Set Build Item Emblem Ability Gear Lesley Terbaik Penembak Jitu

Panduan Hero Mobile Legends Martis Mobile Legends Mobile Legend Wallpaper Alucard Mobile Legends

Guide Gusion Mobile Legend Skill Build Ability Hingga Tips Menggunakannya Gambar Latihan Dan Tips

Mlbb Mobilelegendsbangbang Hero Fighter Tank Mm Poke Mage Skin Ruby Grades

Set Build Item Emblem Ability Gear Hanabi Terbaik Mobile Legends Game

Bikin Kesal Ini Dia Tips Dan Trik Menggunakan Nana Di Mobile Legends Dengan Gambar Gambar Digital Lucu Game

Hero Martis Mobile Legend Tersakit Dan Terkuat Martis Build Tersakit Dan Susah Untuk Di Matikan Subcribe Ya Guys Jgn Sampai Ketinggalan Video Sela Gambar Suara

7 Hero Mobile Legends Ini Ternyata Bisa Terbang Loh Pernah Coba

Build Gear Item Lesley Mobile Legends Top Global Lucu Gambar Gambar Karakter

Zilong Mvp Nintendo Switch

Pin On Mobile Legends Bang Bang Mlbb

Zhask Mobile Legends Rework Revamp Rank 1 Top Global Best Build 2019 Ne Mobile Legends Best Build Online Battle

Set Build Emblem Ability Gear Claude Tersakit Set Emblem Claude Tersakit Set Ability Claude Terbaik Set Gear Claude Tersakit Terbaru Paling Sakit Full D

Gear Terbaru Top 1 Global Lesley Mobile Legends Paling Sakit

Set Build Item Emblem Ability Gear Karina Terbaik Mematikan Savage Mvp Sakit Cara Memilih Emblem Ability Gear Karina Terbaik Mobile Legends Set Gear

Set Build Item Emblem Ability Gear Miya Terbaik Savage Full Damage Pentakill Mematikan Cara Memilih Item Emblem Ability Gear Miya Terbaik 201 Cocok

Pin Di Mobile Legends

Gear Lasley Terbaru Paling Sakit Bisa Maniac Mobile Legends Pertempuran Lagu Main Game