Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Legends Alpha Gear

Jika build gear hero alpha mobile legends diatas sangat sobat sukai dan sudah dipraktekan langsung mvp berarti terbukti gear diatas sangat kuat dan sakti. Alpha akan menarik diri ke arah musuh memberikan 245 140 physical attack poin physical damage kepada musuh di sepanjang jalan.

Pin On Gambar Mobile Legends

Alpha is a creation of biological material and space meteorolite.

Mobile legends alpha gear. Alpha is insanely good at 1 v 1 combat. Skill 3 spear of alpha. Poin penting 1 build item terbaik.

Gear guide alpha mobile legends build item sakit alpha adalah ciptaan lain dari laboratorium 1718 setelah sabre pergi. Mobile legends alpha guide cdr build. With the new patch 1 1 50 mobile legends is bringing us a new hero alpha.

And also good to be an initiator in the team. Abilities story skins mastery code quotes guide history gallery trivia magic chess. Alpha merupakan hero yang sempat menjadi pembawa sial jika di mainkan pada ranked.

Hero ini dapat memberikan true damage ke musuh musuhnya setiap kali ia berhasil menyerang dua kali menggunakan kemampuannya ke target yang sama. He is a very effective hero and with the following item build alpha is unbeatable. Menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologi dan meteorolit ruang angkasa sebagai kerangka logam mereka menciptakan kembar yang kuat.

Sekarang saatnya saya membagikan guide alpha mobile legends alpha merupakan hero fighter yang menyerang musuhnya menggunakan spear. Mengayunkan tombak cahaya dengan kuat memberikan efek stun pada target yang diserang. In team war alpha can do open war or wait the tank to open war and help the tank with his ulti.

Ilmuwan gila mendapat ide baru dari film sci fi yang terkenal. Cara edit nama membuat nama unik di mobile legends. Namun pada kali ini alpha sangat ditakuti terlebih lagi jika sudah memiliki build alpha mobile legends.

Shortly cdr gear combination for alpha mobile legends apha cdr build alpha skill analysis. Kemampuannya dapat menerjang dan melakukan. Alpha adalah hero fighter yang tergolong dalam kategori bruiser yaitu jenis hero fighter yang memiliki output damage yang besar tapi daya tahannya biasa biasa saja dia mampu memimpin serangan bersama hero tank untuk menghasilkan damage besar di garis depan namun dia butuh bantuan dari tim lainnya untuk bisa selamat dari teamfight karena dia tidak setebal hero off tank lain.

Hero alpha sangat bagus digunakan untuk menjadi hero initiator bagi tim.

Guide Build Gear Cecillion Tersakit Terkuat Terbaik Mobile Legends Claude Partners In Crime

Cara Main Alpha Mobile Legends Indonesia Dengan Gambar Mainan Indonesia

Kimmy Kirimkan Surat Bagi Para Pemain Mobile Legends Isinya Game Minion Queen

Pin Di Game Seru

Cara Install Tema Mobile Legends Di Smartphone Android Panduan Untuk Bisa Instal Tema Mobile Legends Di Hp Android Dengan Mudah Da Animasi Orang Animasi Seni

Build Gear Akai Rasa Assassin Mobile Legend Seni Samurai Animasi

Mobile Legends Hero And Skin Release Dates Schedule The Legend Of Heroes Mobile Legends Mobile Legend Wallpaper

Gear Terbaru Top 1 Global Lesley Mobile Legends Paling Sakit

Mobile Legends Best Hero Zilong Fair Fights Fast Kills 21 Game Together The Legend Of Heroes Mobile Legends Best Hero

Pin On Earnmoneygamesfree

Build Gear Kaja Mobile Legend Top Global Gambar Animasi Wallpaper Ponsel

Mobile Legends Alpha Guide Sea Wallpaper Heroe Kirara

Pin By On Mobile Legend Wallpapers Gambar

Set Build Item Emblem Ability Gear Karina Terbaik Dengan Gambar Game

Pin On Mobile Legends

Tips Eudora Mobile Legend Https Ift Tt 2acc8gd Mobile Legends Eudora Legend

Build Alpha Terbaik Untuk Mendapatkan Savage Dengan Mudah Penembak Jitu Halaman Lord

Pin En Mobile Legends Bangbang

Alpha Sea Gladiator Mobile Legend Wallpaper Mobile Legends The Legend Of Heroes